mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Camat Nunung, Ngaku Bangun Kantor Camat Dengan Uang Pribadi

Published on Apr 22 2013 // Berita Utama

Cianjur,(MR)

HARTA BENDA bukan merupakan jaminan segala-galanya dalam kata para Ulama, ilmu bila tidak bisa membawanya akan mencelakakan diri sendiri apalagi Harta Benda, di tempat terpisah polisi pun pernah menyebutkan ya harta tidak bisa menjamin segalanya kemudian harta di mata umum Cuma jadi pamer egoisme, Malah harta Cuma dijadikan sombong justru yang di dapat hanya dosa itupun barangkali, seperti Camat Kecamatan Cikalong Cianjur yang awalnya camat ini bercerita terkait rehabilitasi kantor kecamatan.

Menurut Camat Cikalong Nunung mengungkapkan saya kemarin membangun kantor kecamatan menggunakan uang pribadi habis Rp.19 juta itu uang pribadi kalau Dana Operasional Kecamatan tidak ada untuk rehabilitasi kantor kecamatan jadi bagaimana caranya saya merehabilitasi kantor uang pribadi habis Rp 19 Juta jawabnya. “Oh hebat pak Camat membangun kantor camat dari uang pribadi, berarti bapak Camat banyak uang Dong? tanya Media. ternyata Camat Cikalong merasa tersinggung !

Camat Cikalong Nunung menambahkan, Ooh saya banyak uang, sawah saya di Ciranjang warisan ada lima (5) hektare, belum yang di Cikalong kemarin saya beli Mobil Fortuner kontan Rp.400 juta tuh, lihat ini juga di rekening tabungan saya di Bank, lihat kalau engga percaya ada Rp.200 juta jadi media jangan engga percaya kepada saya, membangun kantor kecamatan jelas dari uang pribadi saya sebesar Rp.19 juta, saya tersinggung kalau engga percaya,” Tegas Camat.

“Di sisi Lain Camat Cikalong Sebagai Ketua Komite Sekolah dan istri nya sebagai Kepala Sekolah SMK swasta, Anak nya Sebagai Bendahara, Lembaga Pendidikan di Nilai Sistem Keluarga Termasuk Lembaga Program Pendidikan Paling Hebat di Indonesia. >> Deden Trio/ A Sofiyan

Leave a comment