Camat dan Lurah se-Kotamobagu Study Banding ke Kota Batam

Kotamobagu, (MR)
Dalam rangka menambah wawasan, pengetahuan dan kemampuan dalam memahami potensi sumberdaya alam maupun sumber daya manusia dengan prioritas kebutuhan di daerah sehingga perlu adanya upaya untuk peningkatan kapasitas para pelaku pembangunan baik di tingkat Desa dan Kecamatan maka perlunya Study Banding, kata Nasrun Gilalom, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu kepada Media Rakyat, Selasa (21/11).
“Kedatangan kami ingin sharing untuk tukar informasi lebih jauh tentang tata kelola pemerintahan Kota Batam khususnya di lingkup Kecamatan prioritas kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Rohani Sugeha Lurah Kelurahan Kotabangon.
Ivone Rundengan Lurah Kelurahan Kotamobagu menambahkan “Yang terpenting adalah masalah kinerja, bagaimana bisa memberi pelayanan terbaik kepada warganya,” Dari kelurahan yang ada di Batam juga mempunyai keunggulan masing – masing yang nantinya bisa coba diterapkan di tempat kami, tandas Rundengan.
Rio Sompie Warga kelurahan Biga mengatakan “Wajar jika Camat dan Lurah Se-Kotamobagu Study Banding karena selama ini Camat dan Lurah sudah bekerja dengan sepenuh hati melayani masyarakatnya,” semoga dengan adanya Study Banding Camat dan Lurah lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ungkap sompie
Rombongan Study Banding ke Kota Batam dilepas langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara. Dalam kesempatan itu Walikota Kotamobagu menunjuk langsung Bapak Nasrun Gilalom selaku Asisten 1 Pemkot Kotamobagu untuk bersama-sama dengan Camat dan Lurah selama di kota Batam. >>Neni/MP

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.