Calon Tunggal, Darmin SE, Nahkodai Forki  Kepri.

Batam (MR)- Musyawarah Provinsi Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia Kepulauan Riau pagi ini resmi dibuka oleh Ketua  Koni Kepri , di Ballroom Harmoni  Konvension Hotel.

Bertemakan Sipirit Bushido, Bersama kita bangun Forki Kepri, amanah, transparan, bersinergitas, menuju prestasi gemilang terpampang jelas dalam ruangan.

Sebanyak 22  perguruan Karate di Kepri, ditambah 6 pengurus pencab Forki Kabupaten, hadir untuk memberi suara.

Koni Provinsi Kepri dalam Sambutannya memberi apresiasi atas dilaksanakan Musprop Kepri Tahun 2019 tgl 27/07/2019. Permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua Koni, karena ada kegiatan tidak dapat di tinggalkan.

Amri menjelaskan, Kepengurusan FORKi Kepri sudah habis September tahun lalu. Dan sudah kami surati agar dilakukan Musprov Forki. Alhamdulilah hari telah terlaksana. Tanpa  kepengurusan, maka prestasi atlet tidak akan bisa dicapai.

Untuk itu Koni berharap, saat  pra-PON nanti karate  bisa meraih 1 medali emas guna menaikkan nama Kepri di kanca Karate. Dan berharap pengurus Forki kedepan harus punya dedikasi tinggi, dalam memajukan atlet karate guna meraih Prestasi ucapnya.

Semoga Musprov Forki kepengurusan 2019-2023 berjalan lancar, dan mengedepankan kebersamaan pinta Amri.

Sementara Ketua PB Forki Pusat, diwakili Hartono Mengatakan, tujuan musprov, memilih ketua, dan  menyusun program kerja Forki  kedepan, dan membuat laporan  pertanggung jawaban . “Saya berharap sebagai insan olah raga tekankan sportifitas  dan  berharap Koni Kepri  dapat memberi bantuan untuk kemajuan karate ke depannya.

Siapapun jadi sekum dialah sebagai penggerak roda organisasi ini.Bagi perguruan yang dipilih sebagai Formatur, rangkul lah teman teman Kita semua.

Terpenting, Laksanakan  Musprov  dengan cepat. Karena Ketum PB  Forki,  Panglima TNI, beliau banyak kesibukan, dan punya protap jika mau ketemu.ujar Ketua bidang Organisasi PB Forki itu.

Sementara itu Ketua panitia Leni Marlina Spdi. Mengatakan,  Jumlah perguruan hadir sebanyak  22.
Ditambah 6 Pencab Forki Kabupaten Kota .
Biaya Musprov Forki, ditangung  calon Ketua Umum  Terpilih.

Ketua Umum Terpilih Forki Kepri dalam sambutannya mengatakan, siap berjuang untuk kemajuan karate Kedepan. Isyaallah jika ada kejuaraan karate,  saya  usahakan agar bisa andil ucapnya. Darmin juga mengajak seluruh pengurus dan Pencab Karate agar bersinergi membesarkan Karate Kepri bersama sama.

Hadir dalam kegiatan itu, FB Forki.Yusran Arif, Hartono, Ayi Afrianto SH.Koni Kepri Amri.Pengurus Pencab Forki, dan 22 Ketua Pencab Perguruan./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.