Bupati Tinjau UNBK SMK

Natuna(MR)- Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, pagi ini melakukan peninjauan Ujian Akhir Nasional di Sekolah Menengah  Kejuruan (SMK) Kelautan, bertempat  kelurahan bandarsyah.25/03/2019.

Didampingi Kadis Pendidikan Suherman,  Bupati melihat langsung proses UN, berbasis komputer.

Dalam lawatannya, Hamid  mengatakan, tidak ada masalah  dalam pelaksanaan UN berbasis komputer, karena internet sudah lancar ucapnya.

Bupati Natuna berharap, kiranya adik-adik rajin belajar, agar kelak  bisa  jadi orang yang berguna bagi Nusa dan bangsa. karena merekalah  penerus generasi bangsa ini.
Paling penting jauhi narkoba, kuatkan iman dan ahklak rajinlah beribadah.
Diakuinya masih ada kekurangan fasilitas seperti komputer, sayangnya, Pemkab Natuna tidak dapat berbuat banyak, karena tingkat SLTA merupakan tanggung jawab Provinsi.Jika kita bantu akan jadi masalah .

UN,  tidak lagi sebagai   penentu kelulusan, melainkan bahan evaluasi bagi sekolah dalam keberhasilan siswa, “Peran UN lebih cenderung pada pemetaan mutu sekolah.
UN wajib diikuti para peserta,” tuturnya. Semetara itu Kadisdikpora Kabupaten Natuna Suherman mengatakan UNBK SMK Kelautan berjumlah 55 orang, terdiri dari 4 jurusan.NKPI 14 Orang, TKPI 15 Orang, Budidaya Perikanan 15 Orang TPHPI 11 orang. Kendala tidak ada, semua berjalan lancar, dan Berharap lulus 100 persen seperti tahun lalu./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.