Bupati Saksikan Pelantikan PAW Anggota DPRD Lahat

Lahat, (MR) –  Rapat Paripurna Istimewa masa persidangan  kedua tahun  sidang 2019 dalam rangka pelantikan dan  pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD ,Pergantian anggota DPRD kabupaten Lahat dari  PPP ( P3) yaitu Ir Hudson Arpan M Si,   digantikan oleh Agus Riansyah S Ag, masa bakti jabatan dari 2014-2019, bertempat di Gedung DPRD Lahat, Jum’at (1/2/19).
Rapat Paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Lahat, dihadiri Bupati Lahat CIK Ujang SH,  bersama Wakil H Haryanto SE MM MBA, Sekda, dan juga disaksikan oleh Asisten l, Kepala Dinas ,Staf Ahli, Kasub Denpom,  Camat,Lurah, Kapolres, Kajari, ketua pengadilan agama, Ibu  Tim penggerak PKK kabupaten  beserta tamu undangan lainnya.
Ketua DPRD dengan mengucap bismilllah membuka sidang paripurna, dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir Hudson Arpan M Si
” terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Ir.Hudson Arpan M.Si, atas tanggung jawab yang penuh selama menjabat, dan juga saya ucapkan selamat kepada Agus Riansyah sebagai pengganti antar waktu, semoga yang bisa mengemban tugasnya yang bertanggung jawab dengan baik dan amanah”, ungkapnya.
Sementara itu dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, pengambil sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Sumsel nomor:38/KPT/l/2019, tentang peresmian pemberhentian saudar Ir.Hudson Arpan dan peresmian pengangkatan saudara Agus Riansyah sebagai pengganti antar waktu Anggota DPRD Lahat masa jabatan tahun 2014-2019.
“latar belakang dan pengalaman saudara saudara selama berkecimpung didalam organisasi politik, tentu merupakan modal untuk membuahkan pemikiran yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Lahat”, tutur bupati.
Pada kesempatan ini juga, masih kata Bupati, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Ir.Hudson atas kontribusi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini.
“Kami juga mengucapkan kepada saudara Agus Riansyah, selamat bertugas mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya”, ajak Cik Ujang sembari mengakhiri sambutannya.
Ditempat yang sama Agus Riansyah S Ag, yang baru saja dilantik memyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan dengan baik
“saya akan ikut berkuntribusi pikaran, gagasan untuk  kemajuan kabupaten Lahat.dalam hal ini bupati Lahat dengan apa yang telah diprogramkan, baik itu pendidikan gratis maupun berobat gratis,” sampainya
Dengan harapan dengan adanya kerjasama antara legislatif dan eksekutif akan selalu  singkron berjalan demi kemajuan kabupaten Lahat. (Nur)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.