Bupati : Peran Media, Sangat Penting, Percepatan Pembangunan

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal, mengakui, peran media sebagai beranda terdepan untuk kemajuan Natuna patut kita apresiasi. Hal itu diungkapkan Bupati usai melaksanakan Paripurna pengantar nota keuangan RAPBD-P. 29 sept.

Didepan sejumlah wartawan Hamid menegaskan , Perlu sinergi antara media dan Pemerintah guna mempercepat penyebaran informasi kepada masyarakat luas. “Tampa media, Natuna Sulit dikenal dunia luar, ucap Hamid, diaminin , oleh Ketua DPRD Natuna, Yusripandi. Tolong anggaran untuk media jangan di persulit.

Menurut Hamid, media merupakan corong pemerintah untuk menyampaikan keluhan, kritikan maupun keberhasilan pembangunan di suatu daerah, kepada Pemerintah Pusat ,agar mereka dapat melihat kekurangan itu.

Gencarnya pemberitaan tentang Natuna, suatu bukti, peran media sangat penting, hingga hampir seluruh pejabat teras di Pusat sana, telah menginjakkan kakinya di Pulau terdepan NKRI.Yankni Kepulauan Natuna.

” Kita tetap upayakan agar anggaran untuk media jadi perhatian Kita.bersama , Harapan kami sinergi antara Pemerintah dengan media bisa berjalan baik, demi kemajuan Natuna ke depan./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.