Bupati OKI Lantik Pejabat Eselon II dan III Pemkab OKI

getarKayuagung, (MR)
Getar getir pejabat adanya isu mutasi besar-besaran dilingkungan Pemkab OKI akhirnya terjawab bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2016 Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan H Iskandar SE melantik Delapan orang pejabat eselon II dan III pelantikan berlangsung di ruang Bende Seguguk pemkab OKI pelantikan abdi negara ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKI. No.821.2/394/Kep-BKD/2016 tentang Pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan Pemkab OKI tertanggal 9 November 2016.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat OKI Listiadi Martin S.Sos MM menyatakan pelantikan ini di lakukan terhadap PNS dengan jabatan struktural eselon II dan III. PNS yang diambil sumpahnya berjumlah 8 orang dengan rincian empat orang pejabat eselon II dan empat orang pejabat eselon III.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik. Hj Nursulah S.Sos, jabatan lama sebagai staf Setda OKI, jabatan baru sebagai staf ahli Bidang Hukum dan Politik Setda OKI,Drs H Antonius Leonardo MSisebelumnya Asisten Bidang Ketataprajaan kini menduduki Asisten Bidang Umum dan kesra setda OKI. H Marsherdata Musa’i SH MSi jabatan lama Asisten Bidang Umum dan Kesra jabatan baru Kepala BKD OKI. Listiadi Martin jabatan lama Kepala BKD OKI jabatan baru Asisten Bidang Ketataprajaan Setda OKI. H Sodikin Djakfar ST MSi jabatan lama Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan Pemkab OKI, jabatan baru sebagai Staf Ahli Setda OKI. Saiful Rahman Ssos MSi jabatan lama Camat SP Padang kini menjadi Staf Setda OKI menduduki bangku panjang.

Herliansyah Hilaluddin SSTP , jabatan lama Staf Setda OKI jabatan Baru Camat SP Padang. Indra Buana SSos sebelumnya Camat Air Sugihan menjadi Camat Pampangan. Camat Air sugihan diduduki Suryadi SP MSi yang sebelumnya Kabid Kelembagaan dan Pembangunan SDM BP4K OKI, iskandar Ssos Sebelumnya Camat Pampangan kini menjadi Kabid Kelembagaan dan Pengembangan SDM BP4K

Bupati OKI Iskandar SE dalam sambutannya mengatakan pelantikan pajabat dilakukan kerena tuntutan profesi dan organisasi guna meningkatkan kinerja dan “Saya berharap apa yang telah menjadi keputusan Baperjakat OKI baik di mata Allah dan kita serta bagi kemaslahatan masyarakat “ Lebih lanjut Iskandar SE mengatakan mungkin jabatan yang selama ini diemban seorang pejabat ternyata tidak sesuai dengan skillnya.
Sehingga dilakukan perombakan agar cocok dengan jabatan baru pelantikan ini juga dalam rangka percepatan pencapaian program pembangunan Pemkab OKI. >>Ipan

Loading

Related posts