mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Natuna,Lakukan Pembaretan Aparatur Pemadam Kebakaran.

Published on Mar 01 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal ,siang ini melakukan Pembaretan kepada 24 aparatur Pemadam kebakaran.

Upacara pelaksanaan pembaretanpun dilakukan pukul 14.WIB, dilapangan Dinas Pemadam Kebakaran di jalan jenderal Ahmad Yani, Ranai Darat.Kamis 01/03/2018.

Bupati dalam sambutannya.berterima kasih atas kesempatan yang bahagia ini, bisa melakukan Pembaretan bagi aparatur pemadam kebakaran.

Posisi Pembaretan ini bukan seremonial belaka, tetapi tuntutan tugas, yang harus kita junjung tinggi. Kesiapan seluruh tim harus kita tumbuhkan .Kebersamaan kekompakan, dan ketangkasan dalam melakukan tugas harus di pupuk bersama.karena tantangan tugas sangat besar. Tubuh prima sangat penting dalam melakukan tugas dilapangan. Pelayanan di tengah masyarakat dalam menjaga terjadinya kebakaran, bisa maksimal..

Pemerintah Daerah terus berupaya ,mengingat kantor pemadam kebakaran masih belum ada, Kita minta kepada Pemerintah Pusat, agar kantor Pemadam kebakaran bisa permanen. Tanah sudah tersedia tinggal bangunan dan keperluan pendukung lainya.

Mengingat dana APBD tidak mencukupi. Untuk dilakukan pembangunannya. Meski demikian tidak tertutup kemungkinan kita pakai dana APBD jika pemerintah pusat belum bisa merealisasikannya.

Harapan Saya, kiranya aparatur Pemadam kebakaran, bisa bekerja lebih baik lagi guna menumbuhkan paradigma masyarakat yang selama ini mulai memudar. Kita tunjukkan Kinerja Kita kepada masyarakat agar semakin dipercaya ucap Bupati.

Sementara itu Kadis pemadam Kebakaran Sawal SE, mengatakan pembaretan ini merupakan tradisi di kesatuan.dan harus dilaksanakan . karena kegiatan ini sangat sakral.ucapnya.

Semoga apa yang diamanatkan Bupati Kita, bisa kami laksanakan sebaik baiknya.Serta alat penunjang kinerja Pemadam Kebakaran, bisa terealisasi oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, agar anggota yang bekerja bisa lebih baik lagi./Roy.

Leave a comment