mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Natuna Resmikan SPBU-N, Bintang Utara Mandiri.

Published on Dec 04 2017 // Natuna Membangun
Natuna (MR)-Bupati Natuna Hamid Rizal, meresmikan SPBU nelayan, satu harga, di desa Selempang, Kabupaten Natuna, senin04/12/2017.

Peresmian tersebut disaksikan langsung oleh kepala BPH Migas ,Fhansurullah Asa., Dirjen migas,Patuan Alpon Simanjuntak. dan General Manajer , Pertamina wilayah I Sumatra.
Dalam Sambutannya Bupati mengatakan. Natuna ini merupakan wilayah .
Strategis Nasional .karena mempunyai lautan luas dan diapit beberapa Negara Asean. Selain beedekatan dengan Negara tetangga, sumberdaya alamnya pun melimpah.Oleh karena itu perlu perhatian khusus Pemerintah Pusat ,untuk perkembangan pembangunan ekonomi di Natuna.
 Saya ucapkan terima kasih.kepada direktur , dirjen BP migas,yang telah mencanangkan pembangunan SPBU, ini lewat nawa cita Presiden. Saya mhn maaf karena telat 5 minit.
Saya paling tidak suka terlambat, namun karena  banyak tamu, jadi telat. Mau tinggalin ngak enak,  karena saya pelayan masyarakat.ucap Bupati.
Hak senada juga dikatakan Ketua DPRD Natuna.Ucapan selamat dan sukses atas diresmikannya SPBU -N satu harag. Ini merupakan berita baik pada masyarakat khudusnya Nelayan.
Ini sangat membantu nelayan. Kami bersama Pemerintah Daerah, siap mendorong setiap pelaku usaha ,untuk berimpes demi kemajuan Natuna.
Kedepan kita harapkan agar seluruh masyarakat Natuna menikmati satu harga.saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kepada seluruh pihak yang telah merealisasikan kegiatan ini.Ucap Yusripandi.
Lain halnya dengan Erri Wijastono, Jenderal mmanaejar, operasi Pertamina ini, mengaku jika ada 54 SPBU satu harga harus di resmikan diseluruh Indonesia, tepatnya di daerah pesisir .
9 diwilayah Sumatra, 2 dibangun di Morotai, 2, di nias, dan 4 kita berikan untuk Natuna. Ini salah satu bukti bahwa Kami berkomitmen membangun Natuna, karena merupakan prioritas .
Saya  tidak mau BBM satu harga penjualannya disalah gunakan.tolong nanti diawasi pak Bupati.pembelian, tidak boleh pakai  Jerengen. Saya ngak mau SPBU ini dua jam buka, dua jam tutup.ucapnya.
Peresmian lembaga penyalur program bbm1 harga. Di desa sepempang dan Sabang Mawan.sudah jadi prioritas kita.
Untuk meningkatkan perekonomian ,masyarakat. Mari kita  dukung  bersama. Selama ini nelayan, memperoleh BBM, mahal. Saat ini harga premium 6450 dan solar 5150.Atas nama manajemen Pertamina saya ucapkan terimakasih.
Sekarang ini, BPH migas sudah meluncurkan sub, penyalur. Lebih kecil dari SPBU.Kita dukung  kebijakan SPBU satu harga oleh presiden lewat Permendagri bisa terwujud. Karena Kabupaten
Natuna ,termasuk daerah  terdepan ,tertinggal dan terluar./Roy.

Leave a comment