Bupati Natuna: Pemerataan Telekomunikasi Harus Dirasakan Masyarakat Natuna Hingga Kepelosok.

 

Natuna(MR) – Bupati Natuna Hamid Rizal,, terus berupaya agar roda pembangunan di ujung perbatasan terus digesa. Hal tersebut dikatannya saat dikonfirmasi lewat telp seluler Rabu 26/02/2019.

Hamid Rizal mengatakan, dalam upaya pemerataan industri digital, dirinya telah menyurati Pemerintah Pusat untuk peningkatan jaringan internet di wilayah ujung perbatasan tepatnya di Kecamatan Pulau Laut. Alhamdulilah, tidak sampai 1 bulan, pemerintah pusat langsung dibalas , ujar Hamid

Ini harus disyukuri, karena merupakan cita cita Saya agar seluruh daerah di pesisir Natuna dapat terjangkau sinyal hingga ke desa – desa.

Kita tahu, Kecamatan Pulau Laut sangat strategis,karena berada di Laut Natuna Utara dan merupakan beranda terdepan NKRI. Maka dari itu saya, menyurati langsung Presiden RI dan meminta agar sinyal di Pulau Laut baik.

Surat tersebut dijembatani Kasubag Antar Lembaga, Ronnie Indra berkantor di Jakarta ungkap Hamid

Alhamdulilah, pada tanggal 1 Maret 2019, di undang untuk mengikuti Rapat kordinasi di Menkopolhukam sebagai tindak lanjut realisasi dukungan Telekomunikasi di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saya berharap semoga rapat koordinasi di Jakarta , dapat berbuah manis. Keinginan saya agar sinyal di Pulau Laut bahkan seluruh pelosok desa bisa menyamai sinyal jaringan seluler di Ranai Ibu kota Natuna, agar masyarakat mudah mendapatkan informasi dan dapat juga meningkatkan kesejahteraan melalui pemanfaatan teknologi informasi ini, tutupnya/Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.