Bupati Natuna, Lantik Pengurus GOW

 

NATUNA(MR) – Bupati Natuna Hamid Rizal, pagi ini melantik kepengurusan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Sriserindit Selasa 09/04. Hamid berharap GOW, dapat bekerja sama dengan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Hal tersebut disampaikan usai melantik Pengurus GOW Natuna, periode 2018-2022, bertempat di gedung Sri Serindit, Ranai.09/04

Dengan kerjasama, secara tidak langsung telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Natuna. Disamping itu, dapat mengakomodir kegiatan yang tidak terealisasi melalui anggaran GOW.

“Sekarang anggaran tidak besar. Oleh karena itu, Ia menginginkan bersinergi dengan OPD agar bisa memback-up kegiatan GOW”, ujar Hamid.

Saya berharap, agar tetap melaksanakan pogram yang sudah dicanangkan, disesuaikan dengan kemampuan anggaran.

Pemda tidak bisa berbuat banyak soal minimnya anggaran dikucurkan. Pemerintah menjalankan program dengan mengedepankan skala prioritas.ucapnya.

Ketua terpilih GOW Natuna, Raja Peni Adriani mengatakan, anggaran untuk organisasi wanita turun jauh dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.

Anggaran untuk GOW sendiri, menurun sangat jauh. Bantuan Pemda Natuna tidak mencapai Rp 100 juta.

Ini bisa jadi perhatian pemerintah maupun pihak DPRD Natuna. Anggaran minim tidak mungkin bisa menjalankan program dengan maksimal.

“Anggaran untuk organisasi perempuan Natuna, sangat jauh menurun. Saat ini unuk GOW saja, anggaran tidak sampai 100 juta, paling sekitar 60-70 juta”.

Kendati demikian, Raja Peni mengucapkan terimakasih kepada Pemda Natuna, karena selama ini telah banyak membantu dan mensupport GOW.

Pada pelantikan tersebut, turut hadir Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofian, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Dandim 0318 Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, Perwakilan Danlanud RSA, serta OPD./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.