Bupati Natuna Buka Rakor Bidang Pendidikan.

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal membuka secara resmi Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Disdikpora Natuna Minggu 17/02/2019.

Acara diselenggarakan di Natuna Hotel itu, dihadiri Seluruh Kepala Sekolah SD,dan SMP se- Kabupaten Natuna.
Setidaknya ada 215 orang berkumpul di aula Natuna Hotel .

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Disdikpora Natuna Suherman, mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan persepsi dalam bidang Pendidikan, baik tingkat SD maupun SMP.

Meningkatkan ke Pustakaan, Peningkatan bidang
perencanaan. Serta peningkatan kwalitas para pendidik. “Harapannya dengan Rakor ini, pendidikan di Natuna semakin maju.

Sementara Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya rakor ini, dirinya dapat langsung bertatap muka dengan para pendidik sekabupaten Natuna.

Dengan demikian Ia ingin melihat, keadaan para guru. Saya ingin berharap, gaji guru bisa lebih besar dari PNS Pemkab Natuna, sehingga mereka betah dan tetap menjalankan profesinya sebagai pendidik. Jika itu terjadi, bukan tidak mungkin bagi tenaga pendidik yang masuk kedalam Pemerintahan kembali lagi menjadi guru, ucap Hamid membuat hadirin bertepuk tangan.

Saya yakin, jika kesejahteraan guru dan aparatur Negara lebih dari kata cukup , korupsi di Negeri Ini pasti tidak akan terjadi.Jika sudah sejahtera tidak mungkin mau korupsi lagi ucap Hamid./Roy.

Loading

Related posts