mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Natuna ,Antar Jenazah ,Hingga KeLiang Lahat.

Published on May 03 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR) Kabar duka dialami Sekda Natuna Wan Siswandi. mertua laki lakinya hari ini menghembuskan napas terakhir, di RSUD Natuna.Hatta berdomisili di Kecamatan Serasan itu, siang tadi dibawa menggunakan Kapal cepat milik Pemda Natuna.Sebelumnya jenazah, terlebih duku disemayamkan dirumah Menantu, sebelum dibaea pulang ke Serasan. Keluarga sangat terpukul, mengingat  sang nenantu sedang tugas luar di Jakarta.

Bupati Natuna ,Drs.H.Abdul Hamid Rizal, turut serta me ga tarian Hatta, yang nota benenya menjabat sebagai Kades serasan.

Kurang lebih menempuh jarak 4 jam jenazah di sambut langsung Warga serasan dipelabuhan. Hirup Pikuk dan tangisan pun terdengar saat jenazah Diturunkan dari Mv.Indra Perkasa.

Dalam perjalanan menuju serasan Bupati Natuna Ha.id Rizal , menyampaikan “Rasa bela sungkawa sedalam dalamnya pada keluarga almarhum, atas meninggalnya pak Hatta ,dan merupakan Ayah mertua dari seketaris daerah Kabuten Natuna Wan siswandi ,ucap Hamid Kamis 03/05

Saya sangat menyadari betapa sedihnya keluarga yang ditinggalkan saat ini .Terlebih posisi seketaris daerah kabupaten Natuna tidak ada ditempat.

Sekda Natuna sedang melakukan kunjungan kerjanya dijakarta , untuk menghadiri musrembangnas.Saya harap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dalam menghadapi ini semua.

Atas nama Pemerintah daerah kabupaten Natuna , Saya ucapkan turut berduka cita . Semoga dengan kepergian Almarhuma,pak Hatta diberikan tempat yang sebaik-baiknya , disisi Allah SWT ,dan amal ibadahnya ,diterima disisinya. Ucap Drs.H.Abdul Hamid Rizal .

Hadir saat pengantaran jenazah Kadis Perhubungan,Kadis Pemadam Kebakaran,Kabag Umum dan beberapa Staf Pegawai Pemkab Natuna./Roy.

Leave a comment