Thursday, 15/11/2018 | 7:15 UTC+7
Media Rakyat

Bupati Minta, Pemutaran Jelita Sejuba, Digratiskan,

 

Natuna(MR)- Pemutaran, Filem Jelita Sejuba direncanakan tgl 15 Juli mendatang, tinggal menghitung hari. Gelombang berdurasi 2 jam itu, dirilis di Natuna.

Berawal dari sebuah pemikiran Ibu KRISNAWATI, seorang wanita berkecimpung di dunia militer. Ia menyaksikan sendiri bahwa di balik sosok prajurit-prajurit muda , siap mempertaruhkan nyawa , ada perempuan hebat. “JELITA SEJUBA” kisah cinta unik dan tidak biasa.

Pemerintah Natuna lewat Dinas Parawisata Natuna berusaha mendatangkan pihak produser, agar peserta.utaran Filem Jelita Sejuba ,tayang di Natuna.

Dari hasil kerja keras,disepakati pemutaran Jelita Sejuba bakal dikutif biaya 15000 per orang . Pengambilan biaya tiket untuk biaya operasional para kru dan biaya administrasi lainnya, ucap Erson.

Namun Bupati Hamid Rizal meminta , agar penayangan Jelita Sejuba di Gedung Sriserindi di gratiskan ucap Hamid diruangan kerjanya pagi ini, 12 July 2018. Karena Kegiatan menghibur masyarakat Natuna.

Film JELITA SEJUBA merupakan karya perdana rumah produksi DRELIN AMAGRA PICTURES digawangi , produser MARLIA NURDIYANI. Keindahan alam pesisir Sejuba di dominasi batu-batu besar, menambah unsur misterius . Kabupaten Natuna , ternyata menyimpan banyak rahasia di laut dan daratan.

Lia seperti menemukan harta karun di Natuna. Gayung bersambut, pihak Dinas Pariwisata turut memberikan kontribusi dengan memperkenalkan wajah Natuna lainnya .Mulai dari sanggar budaya hingga kuliner , memperkaya film layar Iebar pertama dengan setting Natuna./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *