mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Minta Kadisbudpar,Jangan Malu Minta Dana Dak.

Published on Dec 22 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal, meminta Kadis Parawisata Erson Apriadi Gempa, tidak malu malu untuk meminta dana DAK Kepada Kementerian Parawisata.

Hal tersebut diungkapkannya ,usai melakukan apel siaga Operasi Lilin Seligi di halaman polres Natuna ,Kamis 21 Desember 2017.kepada sejumlah Wartawan.
Tidak adanya dana DAK, Disektor parawisata ,sangat mempengaruhi perkembangan wisata DiNatuna. Pada hal ,ada lima pilar percepatan pembangunan , telah ditetapkan Presiden Jokowi, salah satunya sektor Parawisata.
Kita sangat menyayangkan jika dana DAK wisata Natuna tidak dapat.Saya berharap Kadis parawisata, beserta Kadis OPD lainnya, jangan malu malulah, meminta anggaran dana DAK Kepada Kementerian dinas masing masing. Ucap, Bupati.Namun demikian,tidak tertutup kemungkinan,tahun berjalan ,bisa kita dapatkan, ungkap Bupati lagi.
Sementara itu, berbagai suara sumbang mulai mengemuka.Kosongnya dana DAK di berbagai OPD, mendapat tanggapan miring dari sebahagian masyarakat.
Natuna mendapat perhatian khusus dari Presiden, tetapi sejumlah  OPD, tidak bisa menjolok dana DAK. Sementara Kabupaten Anambas, OPD, banyak menerima dana DAK. Lalu apa yang salah?. Diminta Bupati untuk kebih menekankan lagi,agar  Kepala OPD,lebih serius bekerja, demi percepatan pembangunan di Natuna./Roy.

Leave a comment