Sunday, 18/11/2018 | 12:03 UTC+7
Media Rakyat

Bupati Lepas,Punggawa MTQ Natuna?.

 

Natuna (MR)-Bupati Natuna Hamid Rizal Hari ini, melepas Kafilah Kabupaten Natuna, untuk mengikuti ajang kompetisi MTQ ke-VII Tingkat provinsi Kepulauan Riau,Sabtu 05 Mei 2018, di Asrama Haji Natuna.

Adapun ajang keagamaan itu akan di gelar Di Kabupaten Lingga.Akan dimulai tanggal 08 sampai 14 Mei 2018.

Sementara jumlah peserta dari Kabupaten Natuna sebanyak 80 orang terdiri dari Qori Qoriah dan Oficial.

Pada perhelatan MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Kepri, Kabupaten Natuna , belum mampu mengisi seluruh cabang perlombaan.Untuk tafsir, golongan bahasa Indonesia diikuti oleh Putri, sementara Putra kosong. Sementara untuk Bahasa arab dan bahasa inggris nihil.

Bupati Natuna H.Abddul Hamid Rizal dalam sambutanya berharap semua kafilah Natuna , ikut dalam Perhelatan MTQ ke VII Provinsi Kepri memperoleh prestasi terbaik ,dan bisa membanggakan Kabupaten Natuna.

“Mudah-mudahan , dengan ketekunan dan berlatih, kita bisa meraih juara ditingkat provinsi.” Ucap Hamid

“Saya ucapkan selamat jalan kepada seluruh rombongan, tunjukanlah kemampuan kalian pada perhelatan MTQ ke- VII ini. Harumkan nama Natuna dan jaga diri baik-baik serta jaga perilaku ditempat orang,”.ujar Hamid, saat melepas para punggawa Natuna.

Untuk Rombongan Kafilah asal Natuna termasuk Oficial berangkat menggunakan Maskapai sriwijaya Air pukul 13.00 bertolak dari Bandara Ranai menuju Hangnadim Batam. Sedangkan untuk Rombongan pemkab akan berangkat sabtu sore menggunakan MV. Indra Perkasa menuju Kabupaten Lingga.

Pelepasan Kafilah Kabupaten Natuna di hadiri oleh wakil Bupati Natuna, OPD, Camat Bunguran Tengah dan tamu undangan/Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.