Bupati Lahat H Saifudin Aswari SE buka ospek mahasiswa STIE Serelo Lahat 2016-2017

ospekLahat, (MR)
Pembukaan ospek Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat mengadakan acara orientasi study pengenalan kampus (ospek) calon mahasiswa/I stie Serelo Lahat, tahun akademik 2016-2017 yang secara resmi dibuka oleh Bupati Lahat, H.Aswari Rivai, SE didampingi oleh ketua STIE Serelo Lahat Rudi Edwar, SH.MM , berkesempatan menyematkan tanda peserta ospek secara simbolis kepada calon mahasiwa dihalaman Kampus, jum’at (2/9), adapun calon mahasiswa/I stie serelo Lahat berjumlah 227 calon mahasiswa/I yang ikuti ospek atau oreintasi study pengenalan kampus.

Bupati Lahat H.aswari Rivai,SE dalam sambutannya dan arahannya mengucapkan selamat kepada adik adik untuk ikuti ospek di STIE Serelo Lahat,dengan diadakan kegiatan bagi calaon mahasisawa/I yang nantinya mengikuti orientasi study pengenalan kampus agar selama pengenalan kampus agar selama mengikuti ospek.
Dan Pemkab Lahat siap untuk berkerja sama dengan perguruan tinggi pencetak sarjana ekonomi kemajuan kampus dan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat ini.

“Oreintasi study dan pengenalan kampus adalah sebuah wahana untuk mengenalkan dan membekali mahasiswa yang baru, dinamika dan di elektika perkuliahan sangat berbeda dengan apa yang ditemukan, dirasakan dan di lihat sebab di perguruan tinggi mahasiswa di tuntut untuk mengenal lebih dekat dan memahami seluk beluk kampus, dan kalian haruslah benar-benar di jalankan sebaik-baiknya selama mengikuti ospek yang akan dilaksanakan di kampus stie Serelo Lahat ini,” tungkasnya.

Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, Rudi Eduar, SH.MM didampingi wakil ketua II STIE Serelo Lahat ia mengatakan bahwa penyelenggaran ospek ini akan berlangsung selama 2 hari dan calon mahasiswa ini akan melaksanakan kegiatan dilingkungan kampus yang diikuti sebanyak 227 calon mahasiswa, dan mengucapkan terimakasi h kepada Bupati Lahat membuka ospek ini,” ujarnya. >>Nur

Loading

Related posts