mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati KKA Hadiri Undangan UNRI Bahas Kerjasama Kemitraan Kedokteran

Published on Apr 06 2018 // Anambas

Bupati KKA,Abdul Haris,SH audensi dengan pihak UNRI digedung Rektorat Universitas Riau

Bupati KKA, Abdul Haris,SH menghadiri audensi tentang kerjasama kemitraan kedokteran di UNRI

Anambas, (MR)

Bupati Kepulauan Anambas,Abdul Haris,SH menghadiri audensi tentang kerjasama kemitraan kedokteran (S1) digedung Rektorat Universitas Riau (UNRI) di Pekan Baru,Kamis (05-04-2018).
Kedatangan Kepulauan Anambas,Abdul Haris,SH disambut oleh wakil Rektor bidang Akademik,Prof.Dr.Ir.Thamrin M.Sc dan wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama,Prof.Dr.Mashadi,M.Si.
Dalam Audensi tersebut,bupati Kepulauan Anambas,Abdul Haris,SH Menjelaskan,bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terdiri dari 255 pulau yang terdiri dari 7 kecamatan dan 52 desa serta 2 kelurahan dengan kondisi geografis antara kecamatan dan desa terpisah oleh lautan.
“Kabupaten Kepulauan Anambas terdiri dari 255 pulau dan terbagi 7 kecamatan dan 52 desa serta 2 kelurahan dengan kondisi geografis antara kecamatan dan desa terpisah lautan,”jelas Haris saat auden bersama pihak UNRI.
Haris berharap,dengan adanya kerjasama dengan pihak UNRI bisa membantu pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk mendidik anak-anak dari KKA untuk menjadi dokter.
“Untuk tenaga medis khususnya dokter,memang KKA masih mendapatkan bantuan dari kementerian kesehatan yaitu dokter residen yang hanya bertugas 1 tahun.Dengan kerjasama ini nantinya bisa membantu KKA untuk mendidik anak-anak menjadi dokter,”harapnya. >>SES

Leave a comment