mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Ingatkan, Tidak Ada Istilah, Jabatan Enak Atau Tidak Enak.

Published on Jul 09 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal, menengaskan, kepada semua peserta Diklat golongan II dan III, pada pengangkatan Khusus CPNS, agar bekerja dengan hati.

Jabatan itu adalah amanah, dan harus di junjung tinggi. Saya harap, dalam kegiatan Diklat CPNS diselenggarakan, oleh BKPP, (Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan),

Saudara harus siap ditempatkan di manapun berada. Ucap Bupati Natuna saat membuka pendidikan dan pelatihan, prajabatan calon pegawai negeri sipil golongan II dan III, melalui pengangkatan khusus dilingkungan pemerintah kabupaten Natuna, 09/07/2018, di gedung Sri serindit Ranai Natuna.

Dikatakannya, pegawai negeri sipil (PNS) harus bersedia ditempatkan dimana saja. Dan harus memperhatikan beberapa hal saat menjadi PNS.

Jaga disiplin diri.
Dalam lingkungan pemerintah tidak ada istilah jabatan enak dan tidak enak, ulangnya lagi. Karena jabatan itu amanah, bukan diemban karena ada kepentingan.

Jalankan amanah dengan baik dan serius. Jangan lupa melakukan pekerjaan harus dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.
Agar tidak terpengaruh dengan lingkungan disekitar . Hal tersebut bisa berdampak buruk dengan kinerja kita sebagai PNS, ucap Hamid.

Sementara panitia pelaksana Diklat CPNS, dalam laporannya mengatakan, jika jumlah peserta Diklat CPNS, tahun ini, golongan III berjumlah 19 orang dan golongan II bejlah 21 orang. Adapun biaya yang dibebankan saat Diklat bersumber dari APBD Natuna.

Turut hadir dalam Sekda Natuna Wan Siswandi S.sos. dan segenap Kepala OPD Pemkab Natuna.Semoga menjadi ASN, yang berguna bagi masyarakat Banyak, khususnya Natuna./Roy.

Leave a comment