mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Ingatkan Tentang Ancaman ISIS

Published on Jul 18 2017 // Investigasi-Report

Natuna, (MR)
Bupati Natuna Hamid Rizal, kembali mengingatkan seluruh Camat dan OPD. Ketika hadir dalam lomba B2SA, lomba masak cipta menu, yang diselenggarakan, di Sisir Basisir Ranai Natuna.

Hamid menegaskan, saat ini masalah paham ISIS, menjadi ancaman besar bagi Negara Kita. Apalagi Kabupaten Natuna berdekatan langsung dengan Filipina. Bukan tidak mungkin paham radikal ini, bisa merambah ke Natuna, lewat Kalimantan bisa jadi bisa menyeberang ke Natuna

Oleh karena iti sudah tugas saya selaku kepala Daerah mengingatkan jajarannya, serta masyarakat agar selalu waspada, Karena Indonesia dianggap paling mudah di masukkin dan diadu domba.

Saya berharap Kalau ada yg tau ada membawa aliran, yang tidak sepaham dengan kita tolong di laporkan kepada perangkat daerah setempat. Agar bisa dilanjutkan ke tingkat kabupaten, karena paham ini dapat merusak dan bikin perang saudara.

Yang kedua tentang wilayah laut Natuna, gigihnya pemerintah pusat, telah disetujui oleh mahkamah internasional, menjadikan laut Natuna menjadi laut Natuna Utara.

Selama ini kita sebut laut Cina Selatan, nanti anggapannya beda, kita berada di wilayah mereka, ucap Hamid. Kita harus rapatkan barisan, perkuat kesatuan dan persatuan, Kebinnekaan adalah jati diri Bangsa Indonesia. >>Roy

Leave a comment