mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Hadiri Rapat Kerja Evaluasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya

Published on Feb 23 2016 // Ragam

UlumKab. Tasikmalaya, (MR)
Salah satu dari faktor suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 adalah ketegasan Panwas dalam mengaping pelaksanaan Pilkada di setiap tahapan. Sehingga semua tahapan berjalan dengan baik, sukses tapa ekses. Hal tersebut disampaikan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan arahan pada acara Rapat Kerja Evaluasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se- Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Hotel Santika Tasikmalaya, Selasa,

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat Drs. HM.Wasikin Marzuki, ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat, Ketua Panwaslu Kabupaten Tasikmalaya Dodi Djuanda, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda drh. Budi Utarma. W, M.M, serta seluruh anggota Panwas Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati mengatakan, Kondusifitas pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 patut kita syukuri bersama, ini menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Tasikmalaya adalah masyarakat yang berahlakul karimah, tertib, dan peduli terhadap Kabupaten Tasikmalaya dengan ikut serta dalam menyuarakan haknya, sehingga semua berjalan dengan baik. “KPUD, Panwas, dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya adalah elemen penting yang menjadikan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 berjalan sukses”, ucap Bupati.

Ucapan terima kasih dan apresiasi, lanjut Bupati, kami haturkan kepada Panwas di setiap kecamatan dalam kesigapan dan ketegasan mengaping pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015. “saya sangat memahami bagaimana sibuknya anggota panwas dalam Pilkada kemarin sehingga banyak waktu luang yang harus ditinggalkan demi suksesnya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya.”, pungkas Bupati.

Sementara Ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat dalam paparannya diantaranya mengatakan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 adalah merupakan sejarah tersendiri bagi Kabupaten Tasikmalaya, dimana hanya terdapat satu Pasangan Calon dengan mekanisme pencoblosan Setuju atau Tidak Setuju dalam kertas suara. Serjarah tersebut menjadi catatan yang lebih baik lagi dimana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 yang kita laksanakan berjalan sukses. “Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pun kini sudah kita ketahui bersama, kita tinggal men gantarkan menuju Pelantikannya sebagai tahapan akhir dari hajat masyarakat Kabupaten Tasikmalaya”, ucap Deden.

Pada kesempatan itu pula Bupati Tasikmalaya memberikan Penghargaan secara Simbolis kepada sejumlah Ketua Panwas Kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015. >> Iin K/ Widayanti

Leave a comment