mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Dan Wakil Bupati Kotabaru Bersih-Bersih Jalan Umun & Pasar Kemakmuran

Published on Mar 05 2016 // Ragam

Tugas 2 Tugas 1Kotabaru, (MR)
Tugas kerja pertama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru H.Sayyed Jafar Alaydrus,SH dan Ir.Bur hanuddin, mengunjungi kantor PDAM, RSUD, Dinas Kelautan Dan Perikanan, Setda, Kabag Humas, membersih drenase jalan umum dan Pasar Kemakmuran, pasar Limbur Jalan Putri Cipta Sari Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (28/02/16)

Ir.Burhanuddin Wakil Bupati Kotabaru mengatakan,” Kami menerus kan kebersihan, ketertiban yang kemaren Bersama Bupati H.Sayyed Jafar Alaydrus,SH sesuai arahan beliau Pasar Limbur, pasar Kemakmuran, Toko, kebersihan lingku ngan, drenase supaya menjelang musin hujan harus di bersihkan supaya tidak kebanjiran dan tidak timbul bencana nantinya.

Kata Burhan,” Pasar nanti akan kami kembangan menjadi ter intregrasi terdiri dari Pasar dan pelabuhan, nanti kami akan kembangkan menjadi tujuan parawisata.

Oleh karena itu harus kita bersihkan, perbaiki, tata kota yang baik dari semua aspek supaya mempunyai gaya tarik membuat orang mau datang ke Kotabaru untuk berkunjung ke pasar, kerena apa melihat dari segi kebersihan, keamanannya, ketertibannya, kenyamanannya, keindahannya, kami akan membersihkan terus setiap hari dan memantau setiap saat SKPD yang terkait dalam kebersihan, tata kota, supaya Kabupaten Kotabaru mejadi kota parawisata.

Drs.Mahyuddin Kepala Dinas Perdagangan Dan Pasar mengatakan, “Hari kita masih meneruskan kebersihan, ketertiban seperti kemaren sesuai arahan dari Bupati dan Wakil Bupati agar pasar Limbur, pasar Kemakmuran ini menjadi bersih, tertib, aman, secara persuasif nanti akan meningkatkan terus nantinya, secara berkesinambungan? dan petugas kami nanti Kasi Ketertiban sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati agar di daerah pasar Kemakmuran, orang berjualan di badan jalan secara bertahap mereka akan di tertibkan.

MS. Marikan Tokoh masy arakat mengatakan, “Kami sangat mendukung sekali dengan kebijakan Pemerintah telah melakukan kebersihan dan ketertiban di lingkungan Kotabaru, harapan kami bukan bukan satu kali ini saja tapi berkelanjutan seperti kebersihan jalan, drenase, selokan air tersumbat airnya bisa mengalir, mestinya kebersihkan, ketertiban Pasar ini Pemerintah, SKPD, pedagang yang terkait harus bersinergi dalam melakukannya kebersihan dan penertiban pasar nantinya, kami mendoakan kepada Bupati dan Wabup selamat bertugas semoga Kab. Kotabaru di pimpin bapa berdua lebih maju, lebih lagi di segi di bidang kebersihan dan lingkungan nya,” tutup. >>Hasan

Leave a comment