Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Ajak Bersinergi Membangun Ciamis

Ciamis, (MR)
H. Herdiat Sunarya Bupati di dampingi Yana D. Putra Wakil Bupati Ciamis serta Kominfo mengajak kepada seluruh media baik cetak maupun media elektronik untuk bersama sama membangun tatar Galuh Ciamis. Hal tersebut di sampaikan, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya di dampingi Wabub Yana d putra disela jumpa pers di Rumah makan samudera seusai shalat Jum’at menuturkan, “ternyata media di Ciamis semua kompak,” ucap H. Herdiat.
“Kita semua tentunya dalam beberapa hari lagi menghadapi bulan suci Ramadhan dan saya ucapakan selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua rekan rekan wartawan serta mengajak kepada rekan-rekan media untuk membangun Kabupaten Ciamis,” ajak H. Herdiat.
Kami menyadari pungsi media begitu penting guna kemajuan membangun tatar Galuh Ciamis, “kami berharap yang tentunya bekerja secara profesional, bermartabat dan kami siap di kritik akan tetapi dalam kontek membangun kami bersama Pak Yana ada bagusnya di exspose melalui media sebagai kritik membangun terutama peran serta media sangat luar biasa, diakhir kalimat saya ucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa mohon di maafkan,” kata H. Herdiat.
Yana d Putra sebagai Wakil Bupati menyampaikan, “telah menjadi komitmen kita semua bahwa pers media sangat di butuhkan, tidak bisa di pungkiri kebebasan lembaga negara tertinggi adalah wartawan, kami akan selalu bersama dengan para wartawan guna membangun Kabupaten Ciamis, kedepan kami berharap bisa mensosialisasikaninya, kebersamaan ini bukan saat ini saja kita sama sama membangun Ciamis kedepan agar lebih baik lagi,” ucap Yana. >>HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.