Bupati Cik Ujang Optimis Visi dan Misinya Akan Tercapai

Lahat, (MR)
Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (12/12), sekitar pukul 09.00 wib, dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), Bupati Lahat periode 2013-2018, Marwan Mansyur SH MM ke periode 2018-2023, Cik Ujang SH, dilaksanakan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Drs H Ahmad Rizali MA.

Bupati Lahat periode 2013-2018, Marwan Mansyur SH MM mengatakan, terima kasih sebesar-besar kepada bupati dan wabup serta gubernur dan wagub, memberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Lahat periode 2013-2018.

“Dimana, Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM MBA secara resmi menjadi Bupati dan Wabup 2018-2023, termasuk seluruh rekan FKPD, OPD sama membackup melaksanakan pembangunan telah dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif,” paparnya, Rabu (12/12).

Ia menambahkan, ini akan menjadi pekerjaan rumah (PR) dan program lanjutan kepada pemimpin berikutnya, dalam melaksanakan RPJMD guna membangun Lahat semakin baik.

“Sewaktu singkat belum banyak yang diperbuat, terhadap rekan-rekan kerja selama ini,” tutup Marwan.

Sementara itu, Bupati Lahat periode 2018-2023, Cik Ujang SH mengemukakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan memimpin Lahat lima tahun mendatang.

Roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan wajib dilaksanakan sebaik-baiknya, beban tugas ini, sambung dia, tidak bisa dikerjakan berdua dengan wakil bupati saja, butuh dukungan semua pihak, untuk menjalankannya.

“Mengajak kerjasama, menguatkan tekad memberikan saran terbaik bagi rakyat. Optimis tertuang dalam visi dan misi akan tercapai,” pungkas Cik Ujang.

Terpisah, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Drs H Ahmad Rizali MA menyampaikan, selamat bertugas lima tahun kedepan, kepada Cik Ujang-H Haryanto, masih banyak hal-hal perlu dikerjakan dalam membangun Lahat.

“Mari bersama-sama bekerja sama, dalam memberikan kontribusi terbaik, bagi Bumi Seganti Setungguan lima tahun mendatang,” pungkasnya. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.