Bupati Cianjur Tinjau Para Ketua RT dalam Realisasi Program 10 Juta

Cianjur,(MR)

BUPATI Cianjur Drs.H.Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Rabu (13/02). Silaturahmi dengan ketua RT se Kecamatan Pagelaran di gedung PGRI Kecamatan Pagelaran dan meninjau kegiatan program 10 juta per ke RT an. Acara tersebut dihadiri para Staf Ahli Bupati, Kabag Pemerintahan Desa Setda Kab. Cianjur, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Pagelaran, Unsur Muspika serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur Drs.H.Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya tidak ingin program 10 juta per ke RT an di salah gunakan dan harus tepat sasaran sebagaimana mestinya, untuk diaflikasikan berdasarkan pada sasaran Index Pembangunan Manusia ( IPM) yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Daya beli, proses pembangunan yang sedang di laksanakan seluruhnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, sejalan dengan cita – cita dalam rangka mengakselerasi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya H.Tjetjep Muchtar Soleh berharap kegiatan ini dapat terus di tumbuh kembangkan karena merupakan cikal bakal semangat gotong royong di masyarakat, serta program 10 juta per ke RT an itu ada pada setiap tahunnya ( berkelanjutan ) harus tepat sasaran dalam pelaksanaannya sehingga hasilnya sesuai harapan.

Pada kesempatan tersebut H.Tjetjep Muchtar Soleh meninjau hasil pembangunan dari program 10 juta per ke RT an yaitu di RT 01 Kp. PangadeganHilir Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran dilokasi tersebut dibangun gapura dan pos kamling serta jalan gang perkampungan yang sudah ditembok.

Seusai peninjauan tersebut H.Tjetjep Muchtar Soleh beserta rombongan melanjutkan silaturahmi dengan ketua RT se Kecamatan Pasirkuda yang bertempat di aula Desa Pusakajaya Kecamatan Pasirkuda. >> DT/ A. Sofiyan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.