mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Cianjur Lantik Pejabat Eselon II Dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur

Published on Jan 09 2018 // Ragam
Cianjur, (MR)
Mutasi, rotasi ataupun promosi jabatan merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur Pemerintah. Mutasi juga dapat disikapi sebagai upaya bagi peningkatan kualitas pribadi dan upaya efisiensi organisasi pemerintahan agar terus berkembang.
Hal ini terkait dengan pelantikan Pejabat Eselon II dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur oleh Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, yang dilaksanakan pada hari Senin 18/12/2017 di Pendopo Pemkab Cianjur. Hadir pada pelantikan tersebut Kepala BKPPD dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.
Para pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang Pejabat eselon II dan 6 orang pejabat eselon IV, antara lain:
1. Ahmad Rifa’i Azhari, S.Sos, M.Si. Eselon II Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan; 2. Ir. Doddy Permadi, MM Eselon II Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah; 3. Asep Suparman, S. Sos, M. Si Eselon II Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga; 4. M. Yeyen Rohyanda Wargadisa Eselon II Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik; 5. H. Agus Indra, SE, MM Eselon II Asisten Administrasi Pada Sekretariat Daerah; 6. H. Aban Subandi, SH, MM Eselon II Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan; 7. Wisnu Ardianto, ST, MT, M.Sc Eselon IV Kepala Seksi Informasi Dan Data Base Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang.
8. Wiwin Winarti Eselon IV Kepala Seksi Preservasi Jalan Wilayah II Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang; 9. Yudi Wahyudi, ST Eselon IV Kepala Seksi Penganekaragaman Konsumsi Dan Keamanan Pangan Pada Dinas Pertanian, Perkebunan, Pangan Dan Holtikultura; 10. Ida Farida Setiawati, SH Eselon IV Kepala Seksi Advokasi, Komunikasi Informasi Edukasi Dan Penggerakan Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan; 11. Iis, SAP, MAP Eselon IV Kepala Seksi Pemberdayaan Perempuan Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan; 12. Agung Is Kuncoro, S. TP Eselon IV Kepala Sub Bidang Penelitian Dan Pengembangan  Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. >>Endang Soleh/Humas

Leave a comment