Bupati Ciamis Gelar Harkitnas

Bupati Ciamis H. Iing Syam ArifinCiamis, (MR)
Segenap unsur Muspida serta siswa siswi SMA se-Kabupaten Ciamis menggelar upacara HARKITNAS (hari kebangkitan nasional) bertempat di taman lokasana Kabupaten Ciamis. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Ciamis di dampingi Wabub Ciamis, tema tahun ini mengusung “melalui hari kebangkitan nasional kita bangkitkan semangat kerja mewujudkan indonesia maju dan sejahtera.”

H. Iing Syam Arifin selaku Bupati Ciamis mengatakan kepada awak media, seusai acara tersebut, yang pertama kembali menyimak perjuangan para pendiri bangsa yang lalu sampai hari ini, kita sudah jadi negara yang besar dalam nilai perjuangan dan juga dalam memperingati hari kebangkitan nasional ini kita sebagai bangsa indonesia kita harus bangkit bekerja keras, bekerja profesional dan khususnya masarakat Kabupaten Ciamis, dengan adanya kegiatan ini satu momentum yang sangat baik sekali, dalam rangka mewujudkan visi-misi Kabupaten Ciamis.

Lebih lanjut, H. Iing Syam Arifin menegaskan Bahwa tujuan mewujudkan, memelihara dan menguatkan pembangunan berbangsa dan bernegara dan harus bisa membangkitkan gelora kita dan harus tetap menjaga nilai-nilai kebangsaan. >>Hr/Fatul

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.