mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bulog Divre Bengkulu Pasarkan Ribuan Ton beras Sachet Tingkat Nasional

Published on Oct 09 2018 // Berita Utama
Bengkulu, (MR)
Guna untuk memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat Perum Bulog telah sukses merilis dan Launching beras renceng (sachet) per September 2018 ini targetnya telah menyebar ke seluruh Indonesia.
Seperti yang disampaikan oleh Bastian selaku humas Perum Bulog Divre Bengkulu saat di bincangi media ini pada Senin 24 September 2018 pukul 14:00 Wib di ruang loby kantornya minggu lalu.
“Sejauh ini dari 1 kali periode panen raya petani Bengkulu hanya sekitar 27 % atau setara 2000 ton beras dari petani local serta di tambah pasokan dari beras Lampung dan Sulawesi Selatan stok sekarang sudah mencapai 4000 ton,” urainya.
Selain untuk mencukupi nilai komoditas produk pangan Indonesia beras renceng ini juga tersedia dalam kemasan yang cukup simpel dan sangat menarik serta mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau yakni hanya seharga Rp. 2.500/sachetnya.
Karna menurutnya produk ini sangat cocok dan banyak diminati oleh anak-anak kos dan kalangan masyarakat lainnya, khususnya penggemar produk yang praktis serta cocok untuk bekal dalam berpergian dan juga beras ini mampu menjadi hingga 3 piring nasi dalam satu kali masak persachetnya.
“Sebelumnya kita telah banyak melounching beberapa produk seperti minyak goreng Kita, ayam beku dan banyak lagi produk lainnya.
Harapan Kita kedepannya nanti semoga seperti biasanya kita akan Launching produk Bulog per Kabupaten sesuai produk khas daerah masing-masing juga sesuai dengan kebutuhan pangan masyarakat saat ini dan kebutuhan pasar,” pungkasnya. >>LK

Leave a comment