Budi Darma; Tidak Benar Bupati Maki Staf.

 

Natuna(MR)- Kabag Humas Pemkab Natuna Budi Darma, menyesalkan adanya pemberitaan salah satu media, yang mengatakan Bupati memaki dan mengancam salah satu staf , karena memakai kamar mandi pribadi diruangan Bupati.

Padahal, pertemuan Bupati dengan wartawan saat itu, guna eksfos terkait pembentukan Provinsi Khusus.Tapi rekan media tidak bisa membedakan mengancam atau memaki, ucap Budi Darma.”Tolonglah rekan rekan bisa memilah bahasa ,mana ancaman, mana makian, dan mana menegur.Yang saya dengar Bupati hanya mengatakan, Kamu Punya etika tak.ucapnya.sambil menghadirkan staf yang dimaksud.

Supri.staf kantor Bupati, ketika dikonfirmasi terkait pemberitaan itu, mengaku heran. Padahal kejadian nya bukan seperti itu. “Tidak ada Bupati memaki Saya, menegur iya.Karena beliau tidak tau dalam kamar mandi tersebut, saya lagi bersih bersih di dalam ruangan.

Selama Bupati, menempati kantornya, Saya dan Nazari,dipercaya sebagai petugas di ruangan kantor Bupati, sebagai petugas kebersihan.

Kebetulan,saat itu, sabun cuci tangan dikamar mandi baru datang, makanya Saya, bawa kedalam , sekalian bersih bersih, ruangan.

Namun saat saya lagi bersih bersih, Tanpa diseganja, Bupati datang dan mau masuk kekamar mandi.Mungkin beliau kaget, karena pintu tak bisa dibuka, sebab saya ada didalam .Makanya Bupati menegur, harus punya etika, kalau mau bersih bersih buka pintunya.ucapnya.

“Hanya Supri dan Nazari yang bisa masuk kedalam ruangan itu untuk melakukan bersih bersih di ruangan Bupati “.
Karena kami ditugaskan untuk itu.

Intinya, Bupati tidak ada memaki Saya, seperti di pemberitaan salah satu media.ucap Supri saat melakukan klarifikasi./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.