Besok, Kabaharkam Cek Kesiapan Polres Natuna Menjelang Pemilu .

 

Natuna(MR)- Dalam rangka peningkatan keamanan jelang Pemilu serentak, 17 April 2019, Kabaharkam Mabes Polri kunjungi Natuna untuk meninjau kesiapan Polres perbatasan itu, dalam pengamanan Pemilu serentak.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, melalui telpon selulernya, Senin sore 25/03/2019.

Kapolres mengatakan, kunjungan Kabaharkam ke Kabupaten Paling ujung Utara itu, untuk memastikan sejauh mana kesiapan Polres Natuna dalam pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden akan diselenggarakan pertengahan bulan depan.

“Besok Kabaharkam akan kunjungi Polres Natuna”. Ucap Lelaki dekat dengan media itu. Untuk itu saya mengundang rekan rekan pers untuk ikut, melakukan peliputan.

Kabupaten Natuna berada di daerah perbatasan dan berhadapan langsung dengan beberapa negara tetangga. Meski daerah ini tergolong aman, pengecekan oleh Kabaharkam harus dilakukan . Pemilu tahun ini harus aman dan tentram. Ucap Kapolres.

Diakuinya berbagai persiapan telah dilakukan Polres Natuna bersama TNI, baik melakukan sosialisasi kepada masyarakat,Kampanye berita Hoax, sosialisasi dengan Babinkantibmas, Jumat keliling, dan melakukan. patroli rutin. Intinya Polres Natuna bersama TNI siap mengamankan Pemilu tahun 2019 mendatang./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.