Besok DPC AJO Indonesia, Buka Bersama .

 

Natuna(MR)- Kantor Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ,di jalan Pramuka tepatnya didepan mangga dua, ramai dikunjungi Wartawan.Meski jam telah menunjukkan pukul 23.wib . Namun kegiatan kantor masih berlangsung.

Ternyata organisasi baru beberapa bulan didirikan Rival Ahmad Labbaika itu, akan melakukan persiapan buka bersama pada Senin sore 21 Mey 2018. Meski tergolong baru, AJO Indonesia sudah terbentuk di 19 Provinsi, dan ratusan kabupaten Kota.

Disela kesibukan, Ketua Aliansi Jurnalistik online Indonesia DPC Natuna ,Roy Sianipar menerangkan, jika besok ,akan melakukan buka bersama dengan sejumlah anak Yatim .

Acara akan dilakukan dirumah makan Grai Natuna , dihadiri Bupati Natuna dan sejumlah OPD dan FKPD. Bukan Itu saja, sejumlah tokoh agama dan masyarakat diperkirakan juga hadir .

Adapun tujuan kegiatan ,tidak lain tidak bukan, untuk berbagi asa dengan anak yatim, sekaligus menjalin tali silahturahmi kepada Pemerintah ,FKPD, dan masyarakat.

Acara ini sudah sebulan.lalu Kita rancang. Kegiatan tersebut murni dari iyuran anggota.Sesuai motto AJO Indonesia ,bekerja sama, bukan sama sama bekerja.Motto inilah jadi pengangan dalam menjalankan roda organisasi.Artinya Kami dituntut bekerja dengan bersama sama, bukan sama sama kerja.

AJO Indonesia juga anti hoax. Ucap Roy.”Kami berharap kehadiran AJO Indonesia di Natuna ,dapat diterima dan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat”, demi tercapainya pemerataan pembangunan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) AJO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Joni Pakun, menyambut baik kegiatan AJOI Natuna. Namun, Ia meminta maaf tidak bisa hadir, lantaran besok mengikuti kegiatan di Jakarta.

Ia hanya berpesan, niat amal tetap berjalan dengan kebersamaan. “Selamat dan sukses. Doa kami, menyertai kegiatan AJOI Natuna,” tulis Joni dalam pesan WhatsApp nya, Minggu malam 20 Mei 2018./tim.

.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.