mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Berbagia Kegiatan Mewarnai Festifal Bahari Tahun 2017 Di WTS .

Published on Oct 19 2017 // Papua Barat

Berbagia Kegiatan Mewarnai Festifal Bahari Tahun 2017 Di WTS .
Raja Ampat (MR) Festifal Bahari tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat berjalan aman dan lancar. Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dibuka secara bersamaan oleh Kementerian Kordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Agus Purwoto., Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan., Bupati Kabupaten Raja Ampat Abdul faris Umlati.SE., Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs.Rudolf Albert Rodja, Rabu (1/10).
Acara Festifal tersebut dimeriaahkan dengan berbagai macam kegiatan diaantaranya adalah olahraga dan juga masakan atau kuliner masyarakat asli papua seperti ikan bakar sebanyak 7 Ton yang di konsumsi secara cuma-cuma atau gratis.
Dalam Sambutanya Kordinator Bidang Kemaritiman Agus mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan Festifal Bahari tersebut Kemancan Negara. Untuk itu berjanji akan memperpanjang pembangunan Bandara Raja Ampat agar bisa menunjang pembangunan di Raja Ampat khususnya di bidang Kemaritiman.
Sementara itu, Bupati Raja Ampat dalam sambutannya sangat berterima kasih karena Fesifal Bahari Tahun 2017 bisa dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian, meski hanya mewakili Mentri Kemaritiman RI yang berhalangan hadiri. ia Juga tak lupa mengucapkan banyak terim kasih kepada Gubernur Papua Barat dan Kapolda Papua Barat yang sudah mau meluangkan waktu untuk mengikuti pembukaan festifal Bahari Kabupaten Raja Ampat tahun 2017 di Raja Ampat.(ady)

 

Leave a comment