mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Berawal Kepedulian, PT BPR Arta Makmur Sejahtera Hadir Di Kotamobagu

Published on Oct 09 2018 // SosEkBis
Kotamobagu, (MR)
Berawal dari rasa kepedulian terhadap nasib petani, membuat Dewa Gede Sukowati mendirikan PT. BPR Arta Makmur Sejahtera di tanah kelahirannya tanah Totabuan.
Kembalinya Dewa pada Senin (24/09) di Kotamobagu membawa secercah harapan bagi perkembangan kemajuan ekonomi di Kota Kotamobagu. Dengan modal yakin dan percaya Dewa Gede Sukowati membangun PT. BPR Arta Makmur Sejahtera di Kota Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Gunawan Damopolii Asisten Dua Pemkot Kotamobagu berharap kehadiran PT. BPR Arta Makmur Sejahtera dapat mendukung program Pemerintah Kotamobagu dalam meningkatkan perekonomian.
Syarifudin Lahase Kepala Bagian Pengawas Bank dari OJK SulutGo-Malut mengatakan, “banyak selamat buat kehadiran BPR Arta Makmur Sejahtera di Kotamobagu, Saya berharap Bank Arta Makmur Sejahtera dapat mempertahankan stabilitas keuangan. Saya berpesan agar bank swasta lebih teliti lagi dalam memberikan kredit kepada masyarakat,” ungkapnya.
Maria Kaunang, Pimpinan PT. BPR Arta Makmur Sejahtera Kotamobagu mengatakan, “ini adalah cabang di Sulawesi Utara dan kedepan akan ada tiga unit lagi yang akan di buka,” katanya.
Dalam peresmian PT. BPR Arta Makmur Sejahtera Kotamobagu dihadiri langsung OJK SulutGo-Malut, Asisten Dua Pemkot Kotamobagu, Kadis Pendidikan Kotamobagu, Pimpinan Bank Dana Raya, Bank Citra. >>Neni

Leave a comment