mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Berantas Miras Kapolda PB Musnahkan CT Seharga 1,3 Milyar Di Mako Brimob Sorong.

Published on Nov 13 2017 // Papua Barat


SORONG (MR) – Sebanyak 511 Jerigen yang berisikan Minuman Lokal (Milo) jenis Cap Tikus bernilai milyaran rupiah dimusnakan oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Drs.Rudolf Albert Roja di Mako Brimob Detasemen B Sorong, Senin (13/11).
” jadi kami kusnaakan miras ini harganya mencapai 1,3 Milyar. dengan Jumblah 511 jerigen dari Polda Papua Barat, ditambah lagi dengan Polres sorsel dan kota masing-masing ratusan liter dan Kota sorrong juga mencapi 1 ton Cap tikus ikut di musnakan”beber Orang nomor satu di Polda Papua Barat kepada para awak media.
Ia juga menambahkan, Pemusnahan miras ini merupakan bentuk tanggung jawab Polda Papua Barat untuk memberantas minuman lokalbyang ada di Papua Barat. Selain itu juga Miras lokal ini, merupakan pemicu terjadinya kasus tindak pidana seperti kecelakaan laka lantas dan tindak pidana penganiayaan.
Ia juga berharap agar seluruh jajaran Polda Papua Barat agar terus meningkatkan pengawasan kepada oknum-oknum yang juga membawa masuk miras dari luar Papua Barat untuk di edarkan di Papua Barat. Ia juga menekankan bahwa jika ditemukan adanya pelaku yang memasok miras, maka pihaaknya juga tidak segan-segan memberikan sangsi kepada pelaku tersebut sesuai dengan aturan atau hukum yang berlaku.
Pantauan media ini, pemusnahan miras tersebut juga dihadiri oleh Seluruh Kapolres Sorong Raya, dan juga pihak Kejaksaan Negeri Sorong selaku Eksekutor dan juga Tokoh masyarakat untuk menyaksikan langsung pemusnahan miras tersebut.(dedi)

Leave a comment