Belum Lengkapnya Fasilitas Tidak Menyurutkan SDN Juwet Untuk Tetap Bisa Berprestasi

Kediri, (MR)
SEIRING meningkatnya prestasi peserta didik di SDN Juwet, Kecamatan Kunjang Kedir iini, maka sekarang tengah melaksanakan pembenahan ruang kelas untuk meningkatkan mutu pendidikan.
Ketika ditemui di kantornya Katmiran selaku Kepala sekolah menjelaskan, “Sekolah Kami saat ini masih memiliki fasilitas belajar yang belum memadai, sehingga Kami bersama warga sekolah melakukan pembenahan. Walaupun begitu tidak ada alasan kendala ini menghalangi murid–murid untuk semangat belajar,dan berprestasi,” ungkapnya.
Hal ini sudah terbukti SDN Juwet selalu menorehkan prestasi. Di tahun 2018 tingkat Kecamatan Kunjang, Siswa yang bernama Ayuning Ilyas juara II siswa berprestasi, Dita Mutia Pasha juara I Mipa, Doni P Juara II Pantomim, Cinta M. Juara I lomba gambar, Ferdi Yoga P. juara II Kaligrafi, selain itu juga lomba Teatre juara I. Dalam ajang-ajang lomba ini dan lainnya, peserta SDN Juwet mampu mengalahkan sekolah SD lainnya di tingkat Kecamatan.
“Meskipun sebelumnya tempat pembelajaran belum mendukung, namun kegiatan belajar mengajar tetap bisa berjalan dengan baik. Terbukti murid Saya tetap bisa unggul di akademis, maupun non akademis. Hal ini dikarenakan cara kita mendidik sesuai standart Nasional (Kemendikbud), serta dengan tulus sepenuh hati,” ungkap Guru.
Warga sekolah sangat berharap pada tahun depan sekolahnya mendapatkan lebih banyak prestasi. Dengan adanya pembenahan kelas tentunya dapat menunjang proses belajar mengajar di sekolah SDN Juwet menjadi berkualitas dan bermutu. Selain itu SDN berharap adanya bantuan fasilitas lain untuk menunjang prestasi siswa-siswi lebih maju sesuai harapan orang tua masing-masing. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.