Bahas Kerjasama Sekda KKA Hadiri Undangan FKUI

Anambas, (MR)
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sahtiar,SH. MM beserta rombongan menghadiri undangan Universitas Indonesia (UI),Fakultas Kedokteran di Jakarta,Selasa (03-04-2018).

Undangan tersebut membahas tentang kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sekretaris Daerah beserta rombongan disambut langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum,dr.Anis Karuniawati, PhD, SpMK(K).

Ketika saat membahas tentang kerjasama dengan FKUI,Sekda KKA mengatakan,pemerintah daerah KKA sangat peduli terhadap kesehatan dan membutuhkan tenaga dokter.

“Kami atas nama Pemda KKA sangat peduli terhadap kesehatan dan saat ini kami juga masih kekurangan tenaga dokter,”ucapnya.

Sahtiar juga berharap,selain dokter umum,dokter spesialis kandungan, dokter anestesi, dan dokter spesilis lainnya juga dibutuhkan,karena jarak ibukota dan provinsi cukup jauh.

“Karena jarak ibukota dan provinsi cukup jauh,kami sangat berharap terhadap tersedianya dokter spesialis.Dengan harapan supaya masyarakat yang terkena penyakit parah bisa ditangani dengan segera,”harapnya

Dalam acara tersebut Sekda KKA, Sahtiar, SH.MM didampingi Kepala Dinas Kesehatan,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,Herianto beserta staf dan Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.>>SES

Loading

Related posts