Bagian Umum dan Perlengkapan MUBA Perketat Pintu Masuk

Sekayu-Musi Banyuasin, (MR) – Saat media Rakyat dan rekan media lain Silahtuhrami dengan kabag umum dan perlengkapan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengantisipasi peredaran Covid-19 terus ditingkatkan salah satunya dengan menggalakkan sosialisasi pencegahan hingga di sediakanya bilik sterelisasi di pintu Kantor Pemkab Muba.
Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melalui Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Muba Sefrizal SE MSi mengatakan sesuai dengan surat edaran Bupati Musi Banyuasin bahwasanya wajib melakukan pencegahan Covi-19 terangnya
“Setiap PNS, tenaga kerja Sukarela dan tamu yang datang ke sekretariat Bagian Umum dan Perlengkapan diharuskan untuk mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer,” ujarnya, Kamis 02/04/2020.
Selanjutnya, Sefrizal menambahkan saat ini sudah tersedianya bilik-bilik sterilisasi di beberapa pintu masuk Pemkab Muba dan diterapkannya sistem pembatasan pintu masuk dengan pola satu gedung 1 (satu) 1 (satu) pintu.
Kemudian berharap agar seluruh pegawai dan tamu atau masyarakat yang keluar masuk gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Muba dapat mematuhi surat edaran tersebut.
“Harapan kami agar seluruh Pegawai dan Tamu atau Masyarakat dapat mengindahkan surat edaran yang di keluarkan Bupati Muba demi menjaga kesehatan kita bersama,” harapnya.
Sementara itu, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH ketika sambangi Kantor Setdakab Muba Bagian Umum dan perlengkapan mengatakan mengajak agar setiap Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dapat mengikuti Imbauan Pemkab Muba ketika ingin konfirmasi atau keluar masuk area perkantoran.
“Mari kita ikut serta dalam pencegahan Covid-19, setiap wartawan yang ingin konfirmasi atau keluar masuk kantor Dinas-dinas di Seluruh Muba dapat mengikuti Imbauan atau seruan Pemkab Muba dan selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam beraktivitas,” tegasnya (Tion)

Loading

Related posts