mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Arungi Gelombang Demi Rakyat

Published on Mar 10 2013 // Nusantara

Natuna,(MR)

MESKI cuaca tidak bersahabat, Wakil Bupati Natuna Imalko.S.sos, tidak mengurungkan niat, untuk bertolak Ke Kecamatan Pulau Tiga, dalam rangka kunjungan kerja. Terletak di Desa Sabang Mawang, Wabub Natuna, disambut ratusan masyarakat. Angin kencang, disertai hujan, bukan penghalang baginya, untuk dapat bertatap muka dengan masyarakat Pulau Tiga. Di Dampingi Istri tercinta, nyonya Santi Imalko, tiba dengan selamat.

Dalam Sambutannya, Imalko berharap, kiranya kunjungan resmi Pemerintah Natuna ini, dapat menampung aspirasi masyarakat Pulau tiga. Dengan dilaksanakannya kunjungan ini, maka saya dapat bertatap muka secara langsung. Saya berharap, jika ada unek-unek, tolong sampaikan. Jika saudara merasa sungkan, kita buat kotak saran. Segala keluhan dan permohonan dikotak saran, nantinya akan kami telaah dan dirapatkan guna tibdak lanjut kedepannya, ujar Imalko.

Imalko juga mengajak masyarakat agar tidak lupa terhadap kebudayaan daerah. Gasing merupakan sarana olah raga kebudayaan Daerah. Dengan bermain gasing mari kita tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan demi tercapainya pembangunan bangsa. Tidak hanya itu saja, usai beramah tamah dengan masyarakat, serta mendengar permasalahan yang ada di Kecamatan Pulau Tiga, wabub Natuna memberikan bantuan kepada Pengurus mesjid. Wabub juga menghibur masyarakat dengan tembang-tembang pilihannya.

Sementara itu Camat Pulau Tiga Sawal Saleh, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan kerja Wakil Bupati untuk yang ke Tiga kalinya. Dengan adanya kunjungan ini, beberapa pembangunan di Pulau Tiga mulai tampak. Mudah-mudahan dengan kunjungan kali ini, apa yang di inginkan oleh masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Sesuai visi misi Bupati terpilih, akan melakukan pemerataan pembangunan hingga kepelosok Daerah. Inilah harapan kami sebagai masyarakat Pulau Tiga, ucap Sawal. >> Roy

Leave a comment