Apud dan Imam Hadiri Peresmian Masjid Al-Fudhola Salamdarma

MakhpudinIndramayu, (MR)
APUD Makhpudin, dan Imam Siswoyo, bersama ribuan Masyarakat Blok Salamdarma Desa Bugistua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, menghadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al – Fudhola Salamdarma, yang dilakukan Ketua PBNU Prof.DR.KH.Said Aqil Siradz, MA. dan Mentri Desa Percepatan Desa Tertinggal dan Trasmigrasi (DPDTT) H.Marwan Jafar, SE.SH.MM.M.Si.

Tokoh masyarakat Bugistua, Apud Makhpudin dan Imam Siswoyo, kepada Media Bangsa mengaku bersuka cita bisa menghadiri acara PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al – Fudhola Salamdarma, saya dapat ketemu langsung dengan KH. Said Aqil Siradz, dan H. Marwan Jafar. Begitupun sambutan yang diungkapkan kedua Tokoh Nasional tersebut, dapat membangkitkan semangat kebangsaan, kebersamaan, dan persatuan bagi masyarakat setempat, kata Imam Siswoyo, Sabtu siang (16/5).

Menurutnya, kehadiran KH. Said Aqil Siradz, dan H. Marwan Jafar, untuk meresmikan Masjid Al – Fudhola Salamdarma, merupakan sesuatu yang luar biasa sehingga kedatangannya disambut dengan meriah Jajaran Pimpinan dan Keluarga Besar NU se Kabupaten Indramayu dan Subang. “Semoga acara Peresmian Masjid Al – Fudhola Salamdarma, dapat mendatangkan hidayah bagi masyarakat dengan meningkatkan kewajibannya sebagai Umat Nabi Muhammad SAW, “ ungkap Imam Siswoyo. >>Mukromin/Abdullah

Loading

Related posts