mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Antisipasi Teror, Lanud RSA, Lakukan Pemeriksaan Intensiv Masuk Bandara.

Published on May 15 2018 // Berita Utama

 

Natuna(MR)- Banyaknya teror terjadi di tanah air ,membuat aparat penegak hukum melakukan antisipasi terhadap pelaku teror.

Sesuai Perintah Panglima TNI , agar seluruh Jajarannya ,siap siaga dan melakukan pemeriksaan rutin pada objek pital.

Danlanud RSA langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan pemeriksaan setiap kenderaan yang melintasi gerbang TNI AU, Selasa,15 Mey .

Puluhan personil TNI AU, memakai senjata lengkap dan baju Anti peluru, bersiaga melakukan pemeriksaan kenderaan roda dua dan empat yang melintasi kawasan militer TNI AU.

Dalam kegiatan itu, Danlanud RSA,kolonel (P)Prasetiya Halim beserta Kadis Ops letkol Fanny, turun langsung ke lokasi pemeriksaan.

Tidak lupa Danlanud meminta maaf dan menghimbau agar masyarakat tidak salah mengerti, sebab kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan masyarakat Natuna, dari aksi teroris.Kami mohon maaf jika perjalanan saudara sedikit terganggu.Ucap Danlanud.

Selama melakukan pemeriksaan ,semua berjalan lancar, tidak ada ditemukan barang barang bawaan yang mencurigakan.Kegiatan semacam ini, akan terus dilakukan, untuk menjaga keamanan di Pulau perbatasan, dari ancaman teroris ,ucap Danlanud RSA./Roy.

Leave a comment