Anak Penderita Lumpuh Di Tambelang Luput Dari Perhatian Pemerintah Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi, (MR)
Muhamad Haikal (7) Bin Mujiono warga Kampung Tenjo Laut RT004/002 Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang ini sudah mengalami kelumpuhan semenjak umur 6 Bulan. mengalami kelumpuhan pada kakinya, akibatnya anak tersebut hanya bisa tergeletak di kasur yang terletak diruang tamu rumahnya, Jumat (01/02/2019) kemarin
Maemunah yang merupakan ibu dari haikal, mengatakan Kepada Media Rakyat penyakit yang diderita anaknya tersebut dialami berawal dari demam panas dan kejang-kejang.
Lalu dia membawa kerumah sakit karena faktor ekonomi dirinya membawa pulang kerumahnya kembali. “Pertama kejang dan panas lalu dibawa kerumah sakit terus dioprasi, lalu jadi begini ga bisa jalan,” jelasnya.
Dia mengatakan pihaknya pernah mendapatkan kunjungan dari puskesmas Babelan terkait penyakit yang dialami oleh buah hatinya tersebut. Pihaknya berharap kepeduli-an dari Pemerintah Daerah  untuk kesembuhan buah hatinya tersebut.
“Terakhir ada kunjungan dari puskesmas itu 4 bulan yang lalu, puskesmas datang kemari hanya sekali saja. Dan sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya,” ucapnya. >>Bemo

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.