mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Amankan Puluhan Bungkus Sabu Gadis 27 Tahun Di Bekuk Satu Mobil Diamankan

Published on Sep 23 2017 // Berita Utama

Sorong, (MR) – Polres Sorong Kota bagian Opsnal Satuan Narkoba berhasil mengamankan seorang Gadis Yang bernama Kasma 27 Tahun bersama dengan barang bukti 34 bungkus plastik dan 58 Shabu siap dipakai, tidak hanya itu saja anggota juga berhasil mengamankan 1 buah mobil Aila dengan nomor Polisi PB 1508 warna merah yang digunakan oleh pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat  tanggal15 September 2017 sekitar pukul 16:OO WIT, dijalan Sapta Maruni depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B  Sorong. “Kami mendapatkan informasih dari informen bahwa pelaku atas nama Kasma telah menyimpan dan menguasai serta memperjual belikan narkotika jenis shabu”kata Kabag Ops AKP.Eko.SIK kepada wartawan dalam jumpa Press Release di Polres Kota, Sabtu (16/9).

Lanjut Eko, menjelaskan dari informasih tersebut pihaknya kemudian menuju lokasi  target. Dan tidak lama kemudian pelaku dengan mengunakan mobil langsung ke lokasi TKP. Melihat pelaku yang berada di lokasi langsung membekuk pelaku dan berhasil mengamankan 2 bungkus plastik, 6 plastik yang di isi didalam plastik. Selin itu juga anggota berhasil mengamankan barang bukti shabu dari rumah berupa 1 bungkus plastik besar yang didalamnya berisikan 58 gram shabu dan juga 25 bungkus palstik kecil yang berisikan Shabu. >>Dedi

Leave a comment