Adanya Perekaman E-KTP Di Kantor Desa Sukajaya Di Sambut Dengan Antusias Oleh Masyarakat.

Bekasi, (MR) – Masyarakat desa sukajaya merasa senang dengan adanya perekaman gratis e-ktp di kantor desa sukajaya,karena tidak usah harus jauh-jauh berangkat ke kecamatan atau ke pemda. (16/08/2019)
Warga mendatangi kantor desa sukajaya, untuk membuat e-ktp gratis dengan sangat antusiasnya agar mempunyai indentitas jelas sebagai warga negara yang baik dan di akui.
Ketika wartawan media rakyat menyambangi salah satu masyarakat desa sukajaya,”yusup mengatakan,saya berterima kasih sekali dengan di adakanya perekaman e-ktp secara gratis di kantor desa sukajaya,kecamatan cibitung kabupaten bekasi,yang di pimpin oleh kepala desa Amang Suryaman dan Sekdes Erlan.
Sehingga bisa mempermudah masyarakat untuk bikin e-ktp,dan kami pun tidak harus jauh-jauh berangkat ke kecamatan atau ke pemda dan tidak sulit,saya sebagai warga sangat gembira dengan adanya perekaman e-ktp di kantor desa,dan mempermudah bagi masyarakat desanya.”Ungkap yusup.
Saat di temui kepala desa sukajaya di dalam ruangan kerjanya,”Amang Suryaman mengatakan,begini loh bang saya cuma hanya menjalankan tugas saja dan mempermudah bagi masyarakat desa saya agar dalam pembuatan e-ktp tidak usah harus jauh-jauh pergi ke kecamatan ataupun ke pemda.
Lanjutnya,saya sebagai kepala desa juga sangat prihatin dan kasihan melihat warga saya untuk membuat e-ktp harus berangkat ke kantor kecamatan dan belum di sana harus dalam antrian kan sangat menyita waktu,maka dari itu saya berupaya bagaimana caranya perkaman e-ktp bisa di laksanakan di kantor desa begitu bang.”Ujar Amang Suryaman.
Di perkuat lagi komentarnya Sekertaris Desa (Sekdes)”Erlan,saya,Staf dan jajaran pemerintahan Desa sukajaya siap menjalankan tugas atau perintah pimpinan agar masyarakat desa sukajaya bisa mudah dan lancar membuat perekaman e-ktp menjadi e-ktp.”Pungkasnya. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.