mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ada Pestival Musik Sahur Di Natuna?

Published on May 28 2018 // Natuna Membangun

Natuna (MR)- Kepala Dinas Parawisata Erson Apriadi Gempa, mengakui dalam waktu dekat, akan segera melakukan uji coba pestival musik Sahur, diselenggarakan oleh IKKB, (Ikatan Keluarga Kalimantan Barat), Bekerja sama dengan Disbudpar Natuna.Bertempat di kantor Disbudpar mesjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, senin 28 Mey 2018

Dalam pertemuan dengan sejumlah wartawan, Erson mengatakan,selain 3 even tahunan yang sudah masuk dalam kalender tahunan
Ada kegiatan dadakan harus Kita laksanakan tgl 9 juni ini.

Adapun kegiatan dadakan itu, berupa pestival musik Sahur.Saya rasa ini unik, dan termasuk Relizi, karena dilaksanakan pada bulan suci Ramadhon ucap Erson.

Kita mau lihat , jika acara ini sukses, tidak tertutup kemungkinan akan di jadikan Even kalender Tahunan.tambah Erson, saat melakukan konferensi pers .

“Pertival musik sahur ini, Kita selenggarakan, karena adanya permintaan dari IKKB,.Dan saya lihat ini sangat menarik, karena belum pernah, diselenggarakan.

Ia mengakui, jika Pestival ini, dadakan.dan Tidak masuk agenda. Namun demikian segala biaya yang timbul dalam kegiatan , murni dari hasil swadaya peserta.
Pemerintah hanya membantu pasilitas tenda saja.

Pergelaran ini akan dilaksanakan tgl 9 Juni 2018,di pantai kencana. Para peserta akan melakukan pawai, dengan peralatan musik dari bahan bekas.Ucap Erson.

Sementara untuk jumlah peserta masih Kita batasi, hanya 20 tim. Jika ini sukses, bisa jadi Kita Jadikan Pestival tahunan./Roy.

Leave a comment