Ada Permintaan Tanda Tangan Kosong Saat Pelantikan PPK Dan PPS.

 

Natuna (MR)- Pelantikan pengurus PPS dan PPK memang sudah selesai Jumat 09/03 pukul 11.30 WIB 2018.

Meski sudah selesai, namun kegiatan itu mengundang pertanyaan besar bagi sejumlah kulitinta. Pasalnya salah seorang petugas dari KPU, menyodorkan map berisi kertas putih untuk di isi nama dan diminta tanda tangan.

Tolong pak ditanda tangani rangkap dua ucap lelaki itu sambil menyodorkan map kepada sejumlah wartawan yang sedang duduk di ruangan gedung sriserindit.Ini untuk jumlah yang datang saja ucapnya lagi.

Namun jadi pertanyaan besar, ketika satu rangkap dibuat nama, satu lagi hanya diminta tanda tangan.Lalu timbul pertanyaan untuk apa tanda tangan kosong ini?.

Sekretaris KPU Natuna Herman ketika ditanya terkait adanya permintaan tanda tangan kosong tersebut mengaku tidak tahu soal itu. Saya tidak tau permintaan tanda tangan kosong itu, nanti aku cek ucapnya sambil berlalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan terkait adanya permintaan tanda tangan itu, apakah ada honor atau tidak.Sebab tidak tertutup kemungkinan, bisa jadi tanda tangan peserta yang hadir untuk disalah gunakan/Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.