9 Negara Ikuti Festival Sail Natuna To Anambas.

Natuna (MR)- Dinas Parawisata DAN kebudayaan Kabupaten Natuna, dalam waktu dekat akan menyelenggarakan 3 even besar, bertaraf internasional, Sail To Anambas Natuna, festival Pulau Senoa, festival Layang dan HUT Kabupaten Natuna.

Peran serta media sangat Kami harapkan dalam mengenalkan wisata Natuna kepada dunia International. Ada lima unsur maju mundurnya Parawisata.Oleh sebab itu semua stakeholder harus saling mendukung agar Parawisata Natuna maju.

“Kami berharap,agar pemberitaan tentang wisata Natuna bisa dilakukan dengan maksimal. Ucap Erson.

Sesuai arahan menteri Parawisata , ada 3 tahapan dalam pemberitaan kegiatan , dinamakan POP.

Pertama sebelum even promosi sudah dilakukan sebesar 70 persen.(Pra Even).Kemudian on even 20 persen. Dan terakhir Paska even 10 persen.

Even terdekat adalah Sail Anambas To Natuna. Even Tahunan ini, dianggap sukses sehingga tahun ini , hadir tiga kali lipat.Tahun kalu hanya 15 kapal Yacth sekarang naik 200 persen, menjadi 39 kapal Yacth. Diikuti 9 Negara .Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi.

Ucapan terima kasih juga Kami ucapkan kepada Lanal Ranai yang telah mendukung kegiatan ini .Danlanal sangat mendukung, dan berharap jadi even tahunan, namun demikian Dirinya hanya berpesan, agar peserta jangan memasuki zona militer ucapnya.

Sementara lokasi kegiatan Kita tempatkan di daerah tanjung.Dan akan digelar tgl 6-12.juni mendatang. Sail To Anambas Natuna, Yang menentukan tanggal bukan Kita. Semua rute ditentukan oleh Malasya.tutup Erson./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.