88 Jemah Haji Natuna Tiba Dengan Selamat.

 

Natuna (MR)- Sebanyak 88 Jemaah haji asal Natuna ,hari ini tiba di Natuna menumpangi pesawat Sriwijaya Air .Rabu 29/08/2018.

Sebelumnya ke 88 Jemaah haji asal Natuna itu, terlebih dulu tiba di Batam, dan menginap satu malam di asrama haji Batam Center.

Kedatangan jemaah haji asal Natuna disambut wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti. Di mesjid Agung Natuna.

Ngesti, memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas haji, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Meski terlambat, alhamdulillah haji dan hajah selamat sampai tujuan. Pemerintah daerah mengucapkan selamat berjumpa kembali di kampung halaman,”ucapnya.

Tidak terasa selama 44 hari, keberangkatan calon jama’ah haji , sekarang kembali dengan selamat dan sehat walafiat.

“Perjuangan bapak dan ibu salama ini sangat besar dari mulai keberangkatan, hingga tiba di tanah suci, dan kembali lagi ke tempat awalnya masing-masing . Saya berharap agar menjadi haji dan hajah yang mabrul,” pinta Ngesti.

Meski haji dan hajah telah tiba, masih ada satu perjuangan lagi yang harus ditempuh.Mereka Haji dan Hajah , akan pulang ke daerah luar kota Ranai , seperti, Subi, Midai, Sedanau, Pulau Laut, dan derah lainya, Malam ini tentu masih harus menginap terlebih dahulu hingga besok hari.

Namun demikian tidak usah kwatir, Pemerintah daerah tetap menemani sampai kembali di daerah masing – masing, dan mudah mudahan di beri kesehatan dan keselamatan untuk haji dan hajah hingga sampai tujuan,”ujarnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.