mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

51 Mahasiswa Magister Manajemen Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Wisuda

Published on Feb 02 2017 // Pendidikan

Lahat Sumsel, (MR)
Yudisium dan wisuda pasca sarjana (S2) STIE Serelo Lahat angkatan XIV tahun akademik 2016 / 2017 yang diikuti sebanyak 51 mahasiswa ,berlangsung di Grend Zurri Lahat ,belum lama ini Rabu (28/12).

Hadir diacara tersebut Bupati Lahat H Saifudin Aswari SE, yang didampingi oleh ketua STIE Serelo Rudi Eduar SH MM,ketua pembina yayasan STIE Serelo Drs H Imron Marus.

Ketua STIE Serelo Lahat menyampaikan, bahwasannya tahun ini Pasca Sarjana STIE Serelo mewisudah sebanyak 51 mahasiswa. Terimakasih atas segala dukungan semua pihak.

“Hari ini kita kembali mewisudah Sarjana Magester Manajemen sebanyak 51 Mahasiswa, alhamdulillah program SI dan S2 STIE Serelo Lahat sudah terakreditasi B, tentunya kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung juga terima kasih kepada direktur, assisten direktur dan para dosen yang telah mendidik mahasiawa program pasca sarjana yang bergelar MM, kami juga sanggat berterima kasih kepada pemerintahan kabupaten Lahat yang dipimpin oleh H Saifudin Aswari SE ,dimana telah banyak membantu STIE Serelo,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat H Aswari Rivai SE, yang hadir dalam acara tersebut disela-sela sambutannya mengatakan kepada seluruh mahasiswa yang sudah bergelar Magister Manajernen (MM) bahwa, STIE Serelo La­hat sudah memberikan kon­stribusi y ang sangat besar bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa program pasca sarjana yang sudah me­raih gelar Magister Management,” katanya

Aswari mengatakan, gelar bukan namanya yang diambil oleh para mahasiswa program pasca sarjana, namun dirinya meminta agar ilmu selama mengayom perkuliahan di program pasca sarjana STIE dapat diterapkan kepada masyar-akat. “Ilmu yang kita inginkan agar bisa diterapkan di masyarakat sebagai bentuk dalam meningkatkan Sum­ber Daya Manusia (SDM), bukan gelarnya, pasca sar­jana STIE Serelo Lahat sudah tera­kreditasi B. Mahasiswa pasca sar­jana ini yang kuliah disini tidak hanya dari Lahat saja, namun ada juga dari Muara Enim, Empat La­wang, dan Tanjung Karang, Palembang, Pendopo, “terang Aswari.

Tak hanya itu saja, lanjut Aswari, Pemda Lahat merespon dan mem­berikan apresiasi kepada STIE Serelo, Sekali lagi ini bukan hanya gelar yang didapat, namun bisa menerapkan ilmu kepada la­pisan masyarakat,” tegasnya. >>Nur

Leave a comment