mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

48 Tim Ramaikan Futsal Srikandi Cup Hj Badrana Saleh

Published on Dec 10 2017 // Nusantara, Papua Barat, Ragam

Foto bersama Hj Badrana Saleh bersama Anggota DPRD Kota Sorong Syarif Nari SH MH, Dekan Fakultas Hukum UMS Kariadi SH MH, Hadi Tuasikal SH MH dan beberapa tamu undangan usai pembukaan kegiatan Futsal Srikandi Cup 1 di Lapangan Futsal Mega Mall, Sabtu (9/12).

SORONG, (MR) – Sebanyak 48 tim futsal meramaikan turnamen futsal Srikandi Cup 1 yang digelar Hj Badrana Saleh di lapangan futsal Mega Mall. Iven tersebut dibuka pada Sabtu (9/12) dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2017.

Selaku penyelenggara, Hj Badrana Saleh yang ditemui wartawan usai pembukaan kegiatan mengatakan, giat yang ia gelar merupakan bentuk dukungan terhadap para pemuda, khususnya para atlit serta penggemar olahraga futsal di Kota Sorong.

“Ini merupakan Srikandi Cup 1 dan akan terus ditingkat untuk giat selanjutnya, saya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif sehingga melahirkan bibit-bibit atlif futsal berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Sorong di tingkat provinsi bahkan nasional,”ujar Srikandi Hj Badrana Saleh.

Anggota DPRD Kota Sorong, Syarif Nari SH MH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Srikandi Hj Badrana Saleh. Menurut dia, apa yang dilakukan merupakan hal yang luar biasa, sebab melalui giat itu maka para pemuda di Kota Sorong yang memiliki bakat futsal dapat menyalurkan hobinya.

“Sebagai Anggota DPRD Kota Sorong kami akan terus mensupport dan mendukung, semoga ke depannya bukan hanya Srikandi Ibu Hj Badrana Saleh tetapi juga banyak lahir srikandi lainnya yang dapat menggelar kegiatan serupa,”ujar Syarif Nari.

“Beliau seorang perempuan tetapi punya kreativitas dalam bidang olahraga, itu yang saya apresiasi, saya mengucapkan terima kasih dan sukses selalu untuk kegiatan futsal Ibu Hj Badrana Saleh,”tutupnya.

Sementara itu, salah satu pelatih tim futsal yang ikut kegiatan tersebut, Yoppi Omkarisba menyampaikan apresiasi kepada Hj Badrana Saleh.

”Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Srikandi Hj Badrana Saleh karena beliau mau berkorban untuk menggelar kegiatan ini. Sebab ini memberikan dampak positif bagi para pemuda,”ujarnya.(deo)

Leave a comment