Kadisdik Kepri Hadiri Seminar Nasional PGRI

 

Tanjung Pinang(MR) Persatu Guru Republik Indonesia Provinsi Kepri menggelar Seminar Nasional dengan Tema “Guru berkarya melalui kekuatan komunikasi dengan perlindungan hukum di era 4.0.sabtu 30/04

Kegiatan ini disejalankan dengan kegiatan Gerakan Guru Membaca dan Menulis MGMP Geografi Provinsi Kepri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Dalam materinya kadisdik menitik beratkan pada peningkatan kompetensi profesional pendidik salah satu caranya dengan budaya literasi.

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Kepri ini menampilkan beberapa nara sumber, diantarnya Bupati Kulon Progo, Dr. dr. Hasto Wardoyo, SP. OG yang memaparkan tentang pentingnya guru memahami konsep Digitalisasi dan basis data, sehingga akan memudahkan para guru dalam mengakses informasi dan menerapkan kepada peserta didik.

Selain sebagai Bupati Beliau adalah sahabat Pak Gubernur saat di Harvard University (belajar manajemen studi kasus tata kelola good goverment).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dipimpin Moderator dari Dinas Pendidikan Kepri Bapak Totok Haryanto, SE., MM. (*).

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.